Laman

Kamis, 09 Desember 2010

Trik memilih PTC yang berkualitas dan menjanjikan

Sudah banyak orang yang mengenal PTC (Paid To Click). Tetapi banyak pula orang yang tidak bisa membedakan mana PTC yang baik dan benar benar membayar dan mana PTC yang scam. seperti anda yang membaca artikel ini, tentunya anda mencari tau PTC apa yang bagus untuk anda ikuti.pertama saya akan memberi Trik untuk memilih PTC yang berkualitas yaitu sebagai berikut.

  1. Kenali PTC tersebut apakah PTC tersebut scam atau tidak. Caranya cari di Search engine dan buka forum forum yang membahas tentang website PTC yang ingin anda ketahui. 
  2. pilihlah PTC yang membayar setidaknya 0.01 jangan lebih rendah dari pada itu, karena akan memakan waktu terlalu lama untuk mengumulkan recehan demi recehan. 
  3. Lihat member yang telah mengikuti PTC tersebut, jika terdapat banyak member bahkan telah mencapai ratusan ribu, berarti PTC tersebut sangat potensial buat anda.
  4.  kalau bisa pilihlah PTC yang tampilan bagus dan menarik, sebab itu menandakan bahwa perusahaan tersebut memiliki modal yang besar untuk membayar. tetapi ini jangan menjadi pegangan anda, karena banyak juga PTC yang bagus tetapi designnya masih standar tergantung anda yang memilah. 
  5. Pilih PTC yang memberikan bayaran yang masuk akal/ tidak terlalu berlebihan biasanya yang berlebihan itu adalah scam.  lihat bagian TOS, ada keterangan tentang pembayaran atau penarikan uang atau tidak. jika tidak ada, ada baiknya tinggalkan saja PTC tersebut. 
  6. cara mudah mengetahui PTC tersebut scam atau tidak dengan cara buka Google dan kemudian ketik alamat website yang ingin anda ketahui dan kemudian di tambah dengan kata is SCAM? dibelakangnya, contoh onbux.com is scam?. 
Ini ada beberapa PTC yang bisa anda coba.

semoga membantu anda.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sepertinya menggairahkan, kebetulan saai ini saya pun tengah belajat bikin blog atau web, selain iseng tak kan saya pun ingin punya blog yang bisa menghasilkan duit, semoga dengan adanya ide praktis dari anda saya bisa mengikutinya. Oya, jika berkenan, silahkan bagi siapa yang mau melongok blog/web saya yang masih butuh bimbingan ini: http://buana-kata.blogspot.com atau http://buana-kata.com

      Hapus